get app
inews
Aa Read Next : Ini Syarat Hewan Kurban Lolos Untuk Dikurbankan Saat Iduladha di Kota Mojokerto 

Film Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah Rilis Ulang 22 September, Ini Sinopsisnya

Sabtu, 03 September 2022 | 12:19 WIB
header img
Poster baru "Sisters on The Road". (Foto: Soompi)

Myung-Joo mulanya tidak berminat menemani adiknya. Namun, bujukan Hyun-A yang mengungkit soal rasa kewajibannya sebagai kakak meluluhkan hatinya.

Poster karakter yang baru dirilis menangkap pesona, kepribadian, dan lingkungan yang kontras dari dua saudari ini. Gong Hyo Jin berperan sebagai kakak perempuan Myung Joo, yang menjalankan toko ikan di Pulau Jeju dan merupakan ibu tunggal dari seorang putri.

Myung Eun dibesarkan di Jeju bersama Myung Joo. Ia tumbuh dengan kebencian yang mendalam terhadap ayahnya yang tidak hadir saat ia membutuhkan.

Setelah dewasa, Myung Eun meninggalkan keluarganya di Jeju untuk pindah ke Seoul dan bahkan tidak pulang untuk liburan. Ketika ibu mereka tiba-tiba meninggal, Myung Eun kembali bertemu dengan Myung Joo. Namun segalanya tampak berbeda.

Myung Eun mendapati kehidupan kakak perempuannya dan seluruh keluarganya bertolak belakang dengannya. Kakak perempuannya tampak hidup dengan bahagia di Jeju. Sementara ia, masih hidup dengan luka di hati.

Perasaan itulah yang dimunculkan dalam poster baru ini. Tampak Myung Eun berdiri dengan sebuah tulisan yang berbunyi, “Apakah hatiku yang terluka tidak dihitung sebagai terluka?”

Remastering digital "Sisters on the Road" akan dirilis ulang di bioskop di Korea pada 22 September 2022. Belum ada informasi apakah film ini akan bisa dinikmati di Indonesia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut