get app
inews
Aa Read Next : Momen Langka Ryu Jun Yeol dan Hyeri Pamer Kemesraan Saat Surprise Ulang Tahun

Berita Duka, Yoo Joo Eun Aktris Korea Dikabarkan Bunuh Diri, Baca Surat Terakhirnya

Senin, 29 Agustus 2022 | 19:53 WIB
header img
Potret cantik Yoo Joo Eun. (Foto: Asian viki)

Aku sama sekali tidak sedih saat ini. Aku merasa yakin dan tenang. Aku pikir itu karena aku sudah memikirkan ini sejak lama.

Aku telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang lebih dari yang pantas kudapatkan. Itu sebabnya, itu sudah cukup bagiku. Ini cukup. Jadi tolong hiduplah tanpa saling menyalahkan.

Aku tidak mati, jadi semuanya, tolong hiduplah dengan baik. Aku berharap banyak orang datang ke pemakamanku, dan aku ingin melihat semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan memeriksa siapa saja yang mengalami kesulitan.

Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu adalah segalanga, dan itu adalah bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup tidaklah mudah. Aku tidak ingin melakukan hal lain. Itu terasa sangat putus asa. Memiliki sesuatu yang ingin dilakukan adalah berkah, tetapi aku menyadari bahwa hanya ingin melakukan hal itu adalah kutukan. 

Tuhan mencintaiku, jadi dia tidak akan mengirimku ke neraka. Dia akan mengerti perasaanku dan peduli padaku setelah ini. Itu sebabnya, semuanya, jangan khawatir. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut