get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka, Yoo Joo Eun Aktris Korea Dikabarkan Bunuh Diri, Baca Surat Terakhirnya

Kang Tae Oh Segera Gabung Wajib Militer, Penggemar Bisa Tunggu Rilis Film Barunya

Jum'at, 02 September 2022 | 11:19 WIB
header img
Kang Tae Oh dalam baju militer. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kang Tae Oh, bintang drama Korea Extraordinary Attorney Woo umumkan tanggal dirinya akan bergabung dengan wajib militer. Aktor tampan berzodiak Gemini ini akan aktif sebagai tentara pada bulan September ini.

Kang Tae Oh mengumumkan tanggal wajib militernya kemarin, (31/8/2022) di kesempatan fanmeeting online “TikTok Stage Connect: SweeTaeOh.” Tampaknya momen ini juga menjadi momen Tae Oh menyapa para penggemarnya terakhir sebelum masuk pelatihan.

Selama acara tersebut, Tae Oh memandunya secara pribadi. Ia lantas menyampaikan pada para penggemarnya di seluruh dunia bahwa ia akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif pada 20 September. 

Sebelum ini Kang Tae Oh memang pernah menyebut bahwa “Extraordinary Attorney Woo” akan menjadi drama terakhirnya sebelum mendaftar di militer. Meski demikian, para penggemar masih menantikan satu lagi drama baru yang Tae Oh bintangi.

Para penggemar masih menanti rilisan baru selama dinas militernya sebab Tae Oh dikonfirmasi telah menyelesaikan syuting untuk “Open The Door”. Itu adalah sebuah film thriller yang dibintangi Tae Oh dengan Shin Hye Sun. 

Film tersebut sudah dikerjakan sejak tahun lalu. Berkisah tentang perjuangan seorang wanita bernama Soo Hyun yang tiba-tiba menjadi sasaran kejahatan setelah menjadi korban penipuan dari pembelian online bekas. 

Di sana, Kang Tae Oh akan berperan sebagai Detektif Na, yang memulai pengejaran untuk melacak pelaku. Peran ini tentu mengingatkan para penggemar akan sosok Junho si laki-laki "greenflag" ini. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut