Logo Network
Network

Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang PSS Sleman

Trisna Eka Adhitya
.
Minggu, 28 Agustus 2022 | 05:27 WIB
Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang PSS Sleman
Pemain Persebaya Surabaya, Leo Lelis dan Rizky Ridho merayakan gol timnya ke gawang PSS Sleman pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/8/2022). (Foto: Instagram/@liga1match)

SLEMAN, iNewsMojokerto.id - Persebaya Surabaya berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas PSS Sleman, dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/8/2022). Kemenangan 1-0 yang diperoleh dari sundulan silvio Junior cukup untuk mengamankan 3 poin untuk Persebaya. 

PSS tampil menyerang pada menit awal, tetapi Persebaya kemudian mengambil alih permainan. Super Elang Jawa -julukan PSS- langsung mengancam melalui tembakan Kim Kurniawan, tapi masih mampu diantisipasi penjaga gawang Persebaya, Satria Tama.

Memasuki menit 16, PSS kembali mengancam melalui usaha yang dilakukan pemain senior, Boaz Solossa. Satria Tama kembali berhasil menjaga gawangnya dengan baik.

Empat menit berselang, Koko Ari melalukan penetrasi di sisi kanan Persebaya. Namun umpan matang Koko Ari belum mampu diselesaikan dengan baik oleh Alwi Slamat.

Memasuki menit 27, angin bertiup ke arah Persebaya. Alwi Slamat melepaskan umpan melalui sepak pojok, umpan tersebut dimanfaatkan dengan baik melalui tandukan oleh Silvio Junior, Persebaya pun unggul 1-0. PSS terus berupaya menyamakan kedudukan, namun sayang upaya Ze Valente di menit 33 belum membuahkan hasil. Tembakan Kim Kurniawan di menit 38 juga masih melayang.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini