get app
inews
Aa Read Next : Derby Jawa Timur, Persebaya Menang Lawan Arema

Marukawa Dipastikan Tidak Berkutik Saat Laga Persebaya Vs PSIS

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:35 WIB
header img
Taisei Marukawa saat masih berseragam Persebaya. (Foto: Twitter/@Liga1Match)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Persebaya Surabaya meyakini Taisei Marukawa tidak akan dapat berbuat banyak untuk PSIS Semarang dalam laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. Dalam laga antara Persebaya vs PSIS yang digelar di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8/2022) Persebaya sudah mempersiapkan cara menghadapi agresifitas pemain asal Jepang itu karena sudah mengetahui gaya permainannya saat berada di Persebaya musim lalu. 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, anak asuhnya sudah mempersiapkan diri untuk menjinakkan Marukawa. Kebersamaan para pemainnya dengan Marukawa di musim lalu menjadi bekal kuat membuat Marukawa tak berdaya. 

“Taisei kita sudah tahu gaya mainnya seperti apa, kalau besok Taisei dimainkan, seharusnya para pemain sudah memahami gambaran cara bermain Taisei,  cara bermain Taisei seperti apa, karena dia sudah lama bersama kita,” kata Aji pada jumpa pers, Senin (22/8/2022).

Sejak meninggalkan Persebaya, Marukawa sama sekali tidak kehilangan instingnya. Terbukti, pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas tiga gol dalam lima penampilannya di Liga 1 2022/2023.

Musim lalu, Taisei menjadi salah satu pemain paling fenomenal di Liga 1. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu tampil sebanyak 32 kali dan mencetak 18 gol dan 12 assist. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut