get app
inews
Aa Read Next : BLACKPINK Tembus Top 1 Spotify Lagi, Dengarkan Lagu Shut Down di Sini

Catat Tanggal Rilis Album BLACKPINK BORN PINK Bulan September Resmi Diumumkan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:30 WIB
header img
Tanggal rilis album BLACKPINK comeback 2022 sudah ditentukan. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNews.id - Akhirnya tanggal yang paling dinanti oleh para BLINK sedunia diumumkan. Rilis album studio kedua BLACKPINK kini sudah ada jadwal pastinya.

Comeback dengan serentetan kejutan di paruh kedua 2022, BLACKPINK menghujani para penggemar K-Pop dengan kabar gembira setiap hari. Sejak gelaran konser virtual bersama PUBG Mobile Juli lalu, BLACKPINK serasa tidak kehabisan kabar baik.

Dimulai dari pengumuman rencana comeback dan world tour. YG Entertainment sedikit demi sedikit menggulirkan informasi ke publik dunia.

Comeback dengan album bertajuk BORN PINK dan rencana world tour dengan tajuk yang sama kini telah lengkap dengan jadwal dan lokasi pasti. Dilansir dari akun media sosial resmi BLACKPINK, pada 10 Agustus tengah malam waktu KST, BLACKPINK secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran album.

Comeback mereka yang sangat dinanti akan menampilkan album full-length BORN PINK pada 16 September 2022 waktu setempat. Kabar ini tentu menjadi pelengkap pengumuman pre-rilis single yang diberitakan kemarin.

Sebelumnya, BLACKPINK merilis tanggal peluncuran single terbaru untuk menandai pre-rilis album. Single baru ini berjudul PINK VENOM.

Para BLINK pun dibuat penasaran dengan konsep dan isi lagu PINK VENOM. Single ini akan dirilis pada 19 Agustus 2022.

Kemudian, kabar gembira ditambah dengan peluncuran jadwal world tour BORN PINK di 27 kota sedunia. BLACKPINK serasa tidak kehabisan ide untuk mengejutkan para pengge.

Kabar gembira tersebut kini semakin lengkap lagi dengan tanggal resmi peluncuran album utuhnya. Kurang dari sebulan setelah single PINK VENOM, publik akan dapat menikmati seluruh karya baru Jisoo, Jenny, Lisa, dan Rosé.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut