get app
inews
Aa Read Next : Universitas Ciputra Mendadak Geger, Mahasiswi Cantik Diduga Bunuh Diri Lompat Dari Gedung

DPD Demokrat Jatim Tengahi Kemelut DPAC Surabaya

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:36 WIB
header img
Pengurus DPAC PD Kota Surabaya bertemu dengan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen di kantor DPD Partai Demokrat Jatim Jalan Kertajaya Surabaya, Rabu (3/7/2022)

"Ini bukan mundur dari Partai lho, memang saya gak berkenan kalau ditunjuk jadi Pengurus DPC (Surabaya) namun jika DPD memberi wadah kami siap kapan saja, " kata Mustakim.

Sekretaris DPD PD Jatim Reno Zulakrnaen, mengaku senang karena  sudah mendengar keluhan dan harapan para kadernya di tingkat Kecamatan ini. Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim ini mengatakan bahwa semuanya sudah terang benderang, bahwa mereka tetap satu barisan bersama Partai Demokrat. 

"Alhamdulillah pertemuan ini bisa meluruskan bahwa mereka itu memang mundur sebagai pengurus, tapi tetap ada di Demokrat. Tidak seperti kabar yang sliweran bahwa mereka keluar dari Demokrat. Tidak ya, mereka masih setia pada Demokrat. Semua tetap cinta Demokrat, tetap cinta Mas Emil dan cinta Ketum AHY," beber Reno. 

Reno mengatakan, DPD Demokrat Jatim akan memberi wadah untuk mereka tetap di Demokrat. “Harapannya apa ya mereka biarkan berembug mau berada di kepengurusan dimana. Cuma urusan kepengurusan Partai ya tentu berjenjang ya. Apa yang terjadi kemarin itu miskomunikasi, tapi alhamdulillah ini sudah bisa dicairkan dengan ngobrol secara seduluran," tandasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut