get app
inews
Aa Read Next : Derby Jawa Timur, Persebaya Menang Lawan Arema

Launching Lima Partner Utama Persebaya, Bersama Terbang Lebih Tinggi 

Jum'at, 29 Juli 2022 | 18:04 WIB
header img
Persebaya launching partner dalam musim 2022/2023. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Hari ini, Jumat (29/7/2022) Persebaya resmi mengumumkan sponsor untuk mengarungi BRI Liga 1 musim 2022/2023. Sebanyak lima brand nasional dan internasional menghiasi seragam kebesaran Bajol Ijo. Terbang lebih tinggi menjadi visi dari kerja sama yang dijalin untuk musim ini. 

Kelima partner Persebaya tersebut adalah Kapal Api, Kings Wallet, Extra Joss, MPM Honda Jatim, dan Universitas Muhammadiyah Surabaya. Semuanya hadir dalam acara Press Conference Launching Official Partner Persebaya yang digelar di Ballroom TS Artotel. 

Manajemen Persebaya sendiri sudah mencanangkan target untuk menembus kompetisi Asia di musim depan. Target yang bukan main-main itu perlu mendapatkan dukungan yang kuat pula. 

”Sesumbar bukan gaya Persebaya, tapi Alhamdulillah setiap mencanangkan target selalu tercapai. Jika sebelumnya kita finis di posisi kelima ketika liga di masa pandemi, musim ini kita membidik tiket ke kompetisi Asia (tiga besar)," ungkap Azrul Ananda, Presiden Klub Persebaya. 

Seperti yang diketahui, hampir seluruh official partner adalah brand yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Bajol Ijo. Semua memiliki satu kesamaan visi yaitu keyakinan kemampuan Persebaya meraih prestasi lebih tinggi dari musim sebelumnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut