get app
inews
Aa Read Next : Lisa Menang MTV VMAS 2022, Debut Pertama Kalahkan BTS

Beri Tips Kencan Online, Dara 2NE1 Beberkan Rahasia Pernah Kencan dengan Sesama Artis 

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:48 WIB
header img
Sandara atau Dara 2NE1 bagikan tips kencan dan kisah cinta rahasianya di talkshow KBS2 TV. (Foto: Soompi)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sandara Park dari 2NE1 kejutkan pemirsa dengan jabaran tips kencan ala dirinya. Dalam acara siaran langsung pada Rabu (5/10/2022) dari KBS 2TV “Problem Child in House" ini, Sandara hadir sebagai bintang tamu.

Diundang untuk bicara tentang reuni 2NE1, Sandara Park malah beri tips kencan secara lugas. Dengan ceria ia menyebut dirinya sebagai "ahli dalam kencan tanpa kontak".

Muncul sebagai tamu bersama teman dekatnya Park So Hyun, dikutip dari Soompi, Sandara Park mengaku menjadi ahli berkencan karena masa pandemi Covid-19. Ia pun mengungkapkan rahasia bahwa dirinya telah berkencan tanpa interaksi tatap muka sejak sebelum pandemi Covid-19. 

“Saya seorang pecinta dunia maya. Saya mengikuti semua larangan berkencan yang diberlakukan oleh CEO [agensi] saya di masa lalu. Saya mengidap sindrom 'anak baik', jadi jika mereka mengatakan 'tidak berkencan' maka saya tidak melakukannya," kata Sandara memulai rahasia kencan online ala dirinya.

Sandara menjelaskan, “Bahkan jika pria datang menemui saya [di asrama saya], saya akan menolak mereka dengan mengatakan saya akan mendapat masalah. Saya akan mengatakan, 'Saya pikir ada paparazzi di depan rumah saya' tetapi mereka semua mengatakan bahwa tidak ada yang memperhatikan saya. Setelah itu, saya berkencan tatap muka tetapi tidak ada yang percaya padaku!” 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut