get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Audiensi dengan BBPMP Jatim, Pemkot Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:26 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat beraudiensi dengan Plt BBPMP Jatim DR. Rizqi, S.Pd, M.Pd, Rabu (27/7/2022). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id- Pemerintah Kota Mojokerto siap untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka untuk siswa yang ada di Kota Mojokerto. Untuk mematangkan persiapan, Pemerintah Kota Mojokerto pun melakukan audiensi dengan tim Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Timur di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat, Jl. Hayam Wuruk 50, Kota Mojokerto, Rabu (22/7/2022).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, melalui desain pembelajaran kurikulum merdeka, diharapkan menjadi jawaban untuk meningkatkan kompetensi para siswa. 

"Maka memang kalau secara pribadi saya melihat kurikulum Ini adalah sebuah jawaban untuk memberikan metode pembelajaran yang tepat sesuai dengan kompetensi minat bakat per individu yang berbeda-beda," jelasnya. 

Menurut Wali Kota yang lekat disapa Ning Ita ini, setiap anak memiliki karakter dan kemampuan individu yang berbeda.

"Sehingga tidak seluruh siswa dengan jenjang kelas yang sama dengan usia yang sama diberikan materi yang sama," ungkap Ning Ita. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut