“Sebagai direktur baru saya memegang amanah Ibu Walikota Mojokerto untuk terus berbenah dalam penyediaan air yang bersih juga sehat bahkan aman untuk dikonsumsi. Saya dan tim berusaha respon cepat begitu ada laporan gangguan dari pelanggan pada jam berapapun,” lanjutnya.
Oleh karena itu ia berharap agar masyarakat yang belum akses air Perumdam “Maja Tirta” dapat segera memanfaatkannya selagi pasang baru gratis. Saat ini jumlah pelanggan baru mencapai 14,8 %, dan untuk mencapai 100 % masih sangat jauh.
“Idealnya untuk memenuhi standar kota sehat, cakupan warga yang menggunakan air bersih harus 100 %,” tandasnya.
Untuk meningkatkan cakupan pelanggan pengguna air bersih dan sehat, Perumda terus melakukan sosialisasi melalui forum-forum kelurahan dan kecamatan.
Diantaranya dengan Kecamatan Magersari, pada forum pertemuan Lurah dan Camat serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Magersari. Bambang mengajak segenap warga agar segera melakukan penyambungan baru gratis dan cukup menyertakan KTP dan KK warga Kota Mojokerto.
Untuk program ini Camat dan Lurah se-wilayah Kecamatan Magersari turut serta mendukung dan siap bekerjasama. Sosialisasi juga akan dilanjutkan ke Kelurahan lain di wilayah Kota Mojokerto.
Editor : Trisna Eka Adhitya