get app
inews
Aa Read Next : Garap Pengelolaan Sampah, Pemkot Mojokerto Gandeng Perusahaan Rintisan

Perumdam Maja Tirta Berbenah, Warga Kota Mojokerto Diberi Kemudahan Pasang PDAM Gratis

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:05 WIB
header img
Direktur Perumdam Maja Tirta Bambang Ribut Sugiatmono. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id- Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) “Maja Tirta” Kota Mojokerto terus berbenah. Selain berusaha meningkatkan kualitas air, berbagai layanan pun telah disiapkan untuk mendukung langkah itu. 

Seperti adanya respon cepat jika ada pengaduan dari pelanggan jika terjadi gangguan. Dengan gerak cepatnya tim Perumdam dalam melakukan perbaikan, hal ini dapat membuat pelanggan merasa puas. 

Seperti yang dirasakan salah satu pelanggan, Abdul Sugeng. Warga Wates ini mengaku menjadi pelanggan Perumdam sudah beberapa tahun lalu, kini merasakan adanya peningkatan layanan yang sangat baik.

"Memang benar saya sendiri merasakan adanya peningkatan layanan dari Perumdam pada era kepemimpinan Bapak Direktur yang baru. Dibanding dengan dulu air sering keruh dan berubah warna, dan seringkali macet tidak lancar. Namun kini keluaran air lancar, bening sehingga saya lebih banyak menggunakan air PDAM (nama sebelumnya),” ungkapnya.

Direktur Perumdam Maja Tirta Bambang Ribut Sugiatmono menyampaikan bahwa, sebagai salah satu BUMD di Kota Mojokerto Perumdam Maja Tirta telah memiliki sederetan rencana kerja dan strategi. Terkait bagaimana upayanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut