get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Keluarga Tangguh, TP PKK Bentuk SOTH dan Selantang

Dear Investor, Ning Ita Pastikan Investasi ke Kota Mojokerto Cepat dan Mudah

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:53 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto pastikan investasi di Kota Mojokerto cepat dan aman. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id- Peluang investasi bagi para investor yang ingin berinvestasi ke Kota Mojokerto akan disambut baik oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. Berbagai skema kemudahan investasi bagi investor pun telah dipersiapkan dengan baik. 

Wali Kota yang biasa disapa Ning Ita ini menyampaikan investasi di Kota Mojokerto dipastikan cepat dan mudah. Apalagi saat ini telah ada aplikasi "Mojokerto Idaman"  akronim dari Mojokerto Dalam Genggaman.

"Potensi Kota Mojokerto tidak hanya secara geografis sebagai kota penyangga Surabaya. Namun juga memiliki banyak warisan sejarah dan budaya Majapahit yang masih terjaga hingga saat ini, inilah yang menguatkan kami membuat grand design wisata sejarah dan budaya," ujarnya saat berdiskusi dalam forum bisnis dan launching aplikasi Mojokerto Idaman di di ruang Prajna Wijaya lantai 4 Gedung MPP Gajah Mada, Selasa (5/7/2022).

Melalui aplikasi ini, investor dapat melihat informasi lengkap potensi investasi di Kota Mojokerto yang disajikan secara geografis dengan memadukan teknologi geotagging yang terbagi 17 sektor PRDB atas dasar harga konstan.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mewujudkan grand design tersebut Pemerintah Kota Mojokerto butuh sinergi dan kolaborasi dari berbagai stakeholder termasuk keberadaan para investor.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut