Hasil Positif Timnas di Kualifikasi Piala Asia 

Trisna Eka Adhitya
Timnas Indonesia menang 2-1 atas tuan rumah Kuwait pada babak pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/Kuwait FA)

KUWAIT CITY, iNews.id Timnas Indonesia mencetak hasil positif pada laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor 2-1. Ini diperoleh kala menghadapi tim tuan rumah Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) malam WIB.

Sejak menit awal, Kuwait langsung melakukan permainan menyerang. Meski demikian, Timnas Indonesia mampu menjaga pertahanan dengan baik dan menghalau berbagai serangan.

Hingga menit ke-20 masih belum ada gol tercipta. Kuwait yang bermain di hadapan pendukungnya semakin mempercepat tempo serangan. 

Namun Kiper Timnas Nadeo Argawinata serta pemain belakang lainnya mampu menggagalkan upaya yang dilakukan oleh Kuwait. Sementara Indonesia sempat mendapatkan peluang di menit ke-30 melalui upaya Saddil Ramdani yang masih belum membuahkan gol untuk Timnas.  

Setelahnya, Indonesia semakin percaya diri dalam melakukan serangan dan cukup merepotkan Kuwait. Peluang demi peluang tercipta meski belum dapat menjadi gol. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network