Gareth Bale dkk Akan Tampil di Piala Dunia Usai Kalahkan Ukraina

Trisna Eka Adhitya
Gareth Bale pastikan satu tiket ke Piala Dunia 2022 usai kalahkan Ukraina 1-0 di final playoff kualifikasi zona Eropa. (Foto: reuters/Matthew Childs)

Mendominasi pertandingan, Ukraina justru harus kebobolan lewat tendangan bebas yang di hempaskan Gareth Bale pada menit ke-34. Sang kiper Ukraina Bushchan terpaksa harus memungut bola dari dalam gawang setelah tendangan bebas itu menyentuh badan Yarmolenko yang membuat arah bola berubah.

Tak mau kecolongan di babak pertama, Wales berusaha mempertahankan kemenangan sementara hingga turun minum. Strategi ini pun sukses untuk menahan gawang Wales dari kebobolan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Babak kedua berjalan hampir sama seperti babak pertama. Ukraina masih berusaha mendominasi permainan. Berkali-kali Ukraina mendapatkan peluang emas, namun tak ada yang berbuah gol. 

Mencoba melawan, Wales sempat mengancam gawang Ukraina. Tim arahan Robert Page itu sempat mengancam pada menit ke-76.

Di babak kedua ini, Ukraina sama sekali tak menurunkan tempo permainannya. Mereka masih mendominasi permainan. Bahkan boleh dibilang, Wales tak diberi kesempatan sedikitpun untuk menguasai bola.

Berkali-kali Ukraina mendapatkan peluang emasnya namun tidak ada yang berbuah gol. Sementara itu, Wales perlahan mulai bangkit. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network