Lagi, Khofifah Raih TOP Pembina BUMD 2022

Abdul A
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, iNews.id – Untuk kedua kalinya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali meraih penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD pada ajang TOP BUMD Awards 2022. Tahun ini menjadi kedua kalinya secara berturut-turut Khofifah menerima penghargaan tersebut, dimana 2021 menerima penghargaan yang sama.

Penghargaan ini digelar oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA). Secara khusus, penyerahan penghargaan TOP Pembina BUMD di ajang TOP BUMD Award Tahun 2022 itu dilakulan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022) siang.

Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdaprov Jatim Dr. Ir. Jumadi, MMT hadir dan menerima penghargaan tersebut mewakili Gubernur Khofifah.  Atas diterimanya penghargaan ini, Gubernur Khofifah mengucap syukur dan bangga atas kinerja sektor BUMD yang ada di Jawa Timur. Menurutnya BUMD menjadi sektor pendorong bangkitnya ekonomi di Jatim. 

“Alhamdulillah, prestasi di tahun lalu bisa kembali diterima di tahun ini. Ini bukti akan konsistensi kita semua dalam memajukan BUMD di Jawa Timur. Tapi bahwa penghargaan ini tidak mungkin kami terima tanpa adanya sinergi yang kuat antar seluruh BUMD yang ada di Jatim,” ungkap Gubernur Khofifah, Kamis (21/4/2022). 

Sebagaimana diketahui TOP BUMD Awards merupakan ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network