Momen Nuzulul Quran, Gus Miftah Ajak Masyarakat Kota Mojokerto Bangun Optimisme

Trisna Eka Adhitya
Gus Miftah Isi Ceramah di Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto, Senin (18/4/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

"Ekonominya kembali membaik, rejekine lancar aamiin, keluargane sakinah, Mojokerto maju," pungkasnya. 

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Gus Miftah di Kota Mojokerto bagai oase di padang pasir bagi masyarakat Kota Mojokerto. 

"Karena selama dua tahun masa pandemi Covid-19 masyarakat Kota Mojokerto hanya bisa mengikuti tausyiah melalui virtual, dan baru kali inilah ketika Kota Mojokerto memasuki level 1 PPKM kita bisa mengikuti pengajian secara tatap muka," jelasnya. 

Wali Kota yang biasa disapa Ning Ita ini juga menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan semacam ini menjadikan Kota Mojokerto semakin harmonis khususnya dalam kegiatan beribadah. Apalagi di Masjid Agung Al Fattah menjadi masjid besar di Kota Mojokerto yang telah selesai direnovasi pada tahun 2019 lalu. 

Ia berharap, dengan kehadiran Gus Miftah di Bumi Majapahit dalam peringatan Nuzulul Quran ini mampu menambah asupan moral dan spiritual. Serta pembangunan Kota Mojokerto dapat semakin lancar kedepan.  

"Tentunya untuk Kota Mojokerto kedepan, mohon doanya gus, agar seluruh pembangunan di Kota ini bisa berjalan dengan lancar dengan membawa spirit of Majapahit," pungkas istri Supriyadi Karima Syaiful ini. 
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network