Lebih jauh, ia menegaskan bahwa peluncuran website ini juga menyasar generasi muda atau Gen Z yang lebih terbiasa mencari informasi melalui internet dan media sosial. PDIP ingin memastikan kehadirannya tidak hanya secara fisik dalam kegiatan masyarakat, tetapi juga aktif dan relevan di dunia digital.
“Goal-nya jelas. Kita ingin meraih generasi muda yang lebih suka mencari informasi lewat media sosial dan website. Banyak hal positif yang sudah dilakukan PDIP namun kurang terinformasikan. Dengan platform ini, kami ingin mengubah itu,” tegasnya.
Yordan juga tidak menampik bahwa penguatan kehadiran digital ini turut mendukung strategi partai dalam menghadapi berbagai kontestasi politik ke depan.
“Ujungnya tentu ada dua: pertama menang dalam setiap pemilu—baik pileg, pilkada, hingga pilpres. Kedua, rakyat sejahtera. Karena pemilu adalah sarana kita untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.
Editor : Trisna Eka Adhitya
Artikel Terkait
