Qoala Bagi Bonus Kepada Tenaga Pemasar

Trisna Eka Adhitya
Direktur Bisnis Qoala Tirto Utomo. (Foto: istimewa)

Apresiasi tidak hanya diberikan kepada para tenaga pemasar yang sudah lama bergabung dan berhasil menjual produk asuransi dengan jumlah besar, namun juga kepada para tenaga pemasar yang baru. Di Qoala Plus, semua tenaga pemasar dari berbagai level, latar belakang, hingga lama bergabung memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai penghargaan. 

Selama tahun 2021, lebih dari 7.000 Mitra Qoala Plus dari berbagai level telah mendapatkan rewards berupa uang tunai, emas, iPad, smartphone, dan trip. 

Mitra Qoala Plus Hanipah mengatakan, sejak bergabung menjadi tenaga pemasar Qoala Plus sejak November 2021, dirinya merasa dipermudah dalam memasarkan produk hingga akhirnya mencapai target penjualan. 

“Bagi saya yang masih tergolong sebagai mitra Qoala Plus yang baru, saya tetap merasa dihargai oleh Qoala Plus karena selain proses penjualan saya yang dibantu, saya juga telah mendapatkan banyak rewards.” ujar Hanipah.

Memasuki tahun 2022, Qoala Plus akan terus berkomitmen dalam mendukung seluruh tenaga pemasar untuk lebih produktif dengan program training and development beserta campaign yang akan disiapkan bagi para tenaga pemasar. Di samping itu, Qoala Plus juga akan melakukan pengembangan produk asuransi didukung dengan pengembangan teknologi dan aplikasi untuk memastikan service excellent kepada para tenaga pemasar dan pelanggan. 

Sebagai bentuk komitmen Qoala Plus untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman dari risiko kehilangan aset kepada para pelanggan individu, tahun ini Qoala Plus akan berfokus pada produk asuransi jiwa, kesehatan, properti, dan kendaraan bermotor (motor vehicle).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network