JAKARTA, iNews.id - PT Pegadaian menyabet penghargaan sebagai Indonesia Top Digital Public Relations Award 2022 dari INFOBRAND.ID. Penetapan Pegadaian sebagai pemenang karena memenuhi tiga kreteria penilaian yang ditetapkan secara umum.
Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, ada 3 (tiga) parameter penilaian digital yang dilakukan, diantaranya Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Parameter ini telah dipenuhi Pegadaian secara keseluruhan.
Hadir menerima penghargaan secara virtual, Vice President Corporate Communication PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani. Dalam kesempatan itu Basuki mengatakan bahwa di usia yang matang Pegadaian terus berkomitmen untuk melakukan transformasi digital, yang telah dilakukan baik dalam proses bisnis, komunikasi maupun layanan digital yang dijalankan perusahaan.
“Kami atas nama PT Pegadaian mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Perusahaan yang mampu bertahan dalam jangka panjang adalah perubahan yang adaptif terhadap perubahan. Oleh karena itu kami pun terus melakukan perubahan sesuai dengan konteks zaman. Digitalisasi di semua lini baik proses bisnis, distribusi, termasuk komunikasi merupakan keniscayaan yang tidak bisa dihindari,” katanya.
Basuki menambahkan perluasan jaringan komunikasi sangat penting untuk mendukung penyampaian informasi tentang perusahaan ke masyarakat secara cepat dan akurat. Karenanya manajemen mengoptimalkan semua kanal media baik media massa maupun media sosial.
Editor : Trisna Eka Adhitya
Artikel Terkait