Kecelakaan Mengerikan di Jombang, Pengendara Motor Berhenti Melihat Google Maps Diseruduk Truk

Zainul Arifin
Kendaraan Honda Beat yang ditunggangi Fampila tertabrak truk mengalami kerusakan cukup parah. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan mengerikan melibatkan truk gandeng dengan pengendara motor terjadi di jalan raya Ngawan, Tembelang, Jombang, Selasa (17/9/2024). Dua orang pengendara motor dalam insiden itu mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan saksi mata, M Agus, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, itu melibatkan motor jenis Honda Beat Nopol S 2407 OO dan mobil truk nissan gandeng nomor polisi S 8345 UZ.

Truk gandeng itu dikemudikan oleh Zefri Irwanto (27) warga Desa Tanjunggunung Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Sedangkan motor Honda Beat dikendarai Fampila Benaresfahan (26), perempuan warga Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang membonceng Novia Inggi (20) warga Dapurkejambon, Jombang.

"Kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah yang sama, yakni dari selatan ke utara atau dari Tembelang menuju ke arah Ploso," ujar Agus.

Saat itu, Fampila membonceng Novia berada di depan truk tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan diduga hendak belok. Ia berhenti melihat google maps di ponsel tanpa memperhatikan arus lalu lintas belakang. Karena jarak cukup dekat, keduanya pun tertabrak kendaraan di belakangnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network