Ngeri Mobil Boks Tabrak Empat Motor di Jalur Arteri Jombang, Lima Pelajar Masuk Rumah Sakit

Zainul Arifin
Kondisi mobil pickup usai menabrak sejumlah motor dan pengendara yang sedang berhenti di pinggir jalur arteri Jala Raya Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (3/9/2024) pagi. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Sebuah mobil boks pikap menabrak sejumlah motor dan pengendaranya yang sedang berhenti di pinggir jalur arteri Jala Raya Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (3/9/2024) pagi.

Tak hanya itu, mobil boks berpelat nopol D 8459 DL tersebut juga menabrak pejalan kaki di lokasi itu. Akibat kejadian itu, sejumlah pengendara motor mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

"Ada sekitar lima orang luka dalam insiden tersebut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," ucap Cahyo, salah satu saksi mata. 

Informasi dihimpun, saat kejadian mobil boks pikap dikemudikan Khusnul Sulistiono, laki-laki (43), warga Jl Barito Desa Mangundikaran Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk melaju dari arah Jombang menuju arah Nganjuk.

Saat melintas di jalan raya nasional itu, mobil boks pikap diduga berjalan dengan kecepatan tinggi. Nah saat tiba di TKP, mobil menabrak 4 motor yang dikendarai siswa yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah selatan hendak menyeberang jalan.

"Mobil tersebut juga menyerempet pejalan kaki di lokasi tersebut. Diduga sopir kurang menguasai kemudi pada saat akan mendahului dari sebelah kiri," ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network