KB Samsat Mojokerto Kini Resmi Hadir di MPP Gajahmada, Ada di Lantai 2 dan Basemen

Sholahuddin
Peresmian KB Samsat Mojokerto Kota. (Foto: Sholahuddin)

"Per 1 September nanti Samsat Mojokerto Kota sudah aktif pindah di MPP ini, yang tadinya di Jalan Jayanegara," imbuhnya. 

Sementara, Pj Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menambahkan, dengan hadirnya pelayanan KB Samsat Mojokerto Kota di lantai 2 MPP ini tentunya fasilitas akan disempurnakan lagi agar semakin mempermudah masyarakat. 

Namun, ia mengaku, ini kali pertama di MPP hadir pelayanan utuh KB Samsat Mojokerto Kota bersama pelayanan lainnya terhadap masyarakat. Diantaranya, Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Pengesahan STNK Tahunan. 

Registrasi Kendaraan dan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) 5 tahunan. Proses Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) atau Kendaraan Baru (BBN 1). 

Hingga pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (SWDKLLAJ) secara terintegrasi dan terkoordinasi dalam Kantor Bersama Samsat

"Yang jelas ini sesuatu luar biasa, ini kali pertama ada pelayanan utuh di jatim (KB Samsat di dalam MPP), biasanya corner. Nawaitu nya bisa memberikan layanan lebih dekat ke masyarakat kota dan terintegrasi khusus semua pelayanan di Kota Mojokerto ada di sini," pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network