Mencium Ada Indikasi Provokasi Jelang Muktamar, PKB Jombang Merapat ke Polisi

Zainul Arifin
DPC PKB Jombang Hadi Atmaji bersama jajaran pengurus saat mendatangi Polres setempat, Kamis (22/8/2024). (Foto: Zainul Arifin)

Selain itu, rapat koordinasi itu juga membahas sejumlah aspek teknis, seperti rute perjalanan, titik kumpul keberangkatan hingga persiapan pengawalan di jalan tol. Selain itu, DPC PKB Jombang juga mengingatkan kepada seluruh peserta Muktamar untuk selalu menjaga kesehatan selama prosesi acara berlangsung.

“Selain itu, kami juga berkoordinasi mengenai teknis pemberangkatan. Sebab, nanti juga melibatkan pengurus tingkat DPAC Kecamatan se-Jombang,” tegasnya.

Pria yang baru saja dilantik menjadi wakil rakyat itu menyebut, menjelang Muktamar, semangat para kader PKB di Jombang tampak semakin menggelora. Mereka berharap acara itu tidak hanya menjadi ajang konsolidasi partai, tetapi juga mampu menghasilkan keputusan-keputusan penting yang akan membawa PKB semakin dekat dengan masyarakat.

“Dengan adanya koordinasi yang matang antara DPC PKB Jombang dan Polres Jombang, diharapkan seluruh proses keberangkatan hingga pelaksanaan Muktamar PKB di Bali berjalan lancar dan tanpa hambatan,” kata Hadi menutup.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network