Makin Panas! Kepala Disdikbud Jombang Laporkan Pengunggah Video Rekaman CCTV

Zainul Arifin
Pengacara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jombang, Senen saat menunjukkan laporan pengaduan ke Polda Jatim. (Foto: Zainul Arifin)

Ada beberapa potongan video yang diunggah akun Siska S di Facebook. Video tersebut dinarasikan seorang Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang.

Video rekaman CCTV itu berdurasi sekitar 2 menit dan 4 menit. Seorang laki-laki dan perempuan tampak bermesraan di sebuah ruangan kantor dinas. Terlihat menarik tangan lalu bergandengan tangan, merangkul, dan duduk berdekatan.

Penjabat (Pj) Bupati Jombang Teguh Narutomo mengaku tidak mengetahuinya secara pasti video yang beredar hingga viral tersebut. "Saya tidak ada kompetensi untuk itu, ada lembaga khusus, yang kita tidak tahu kebenarannya," kata Narutomo usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Jombang, Rabu (21/8/2024).

Ia mengatakan tidak melakukan tindakan lebih lanjut atau tindakan kepada yang bersangkutan, ketika tidak ada yang merasa dirugikan atas video yang beredar tersebut.

"Selama tidak ada yang berkeberatan gak bisa mengomentari. Kalau gak ada yang berkeberatan kenapa saya cek. Saya menyarankan media ungkapkan hal-hal baik yang diviralkan," katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network