Pj Wali Kota Tinjau Pelaksanaan Gerakan Pasar Murah, Ini Hasilnya

Trisna Eka Adhitya
Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat meninjau gerakan pangan murah. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro meninjau Gerakan Pangan Murah yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Senin (19/8/2024). Peninjauan ini dilakukan agar upaya meringankan beban masyarakat dapat berjalan dengan lancar. 

“Selain itu ini juga upaya kami untuk menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kota Mojokerto,” ungkap Ali Kuncoro.

Selain Gerakan Pangan Murah, Operasi Pasar juga dilakukan Pemkot Mojokerto secara berkala dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di pasaran. Gerakan Pangan Murah ini digelar Pemkot Mojokerto melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) dengan melibatkan Perum Bulog.

“Kami akan terus pantau harga pangan yang ada di pasaran, jika ada kenaikan harga atau pasokan yang menipis, akan segera kami intervensi. Sehingga daya beli masyarakat akan terjaga, stok aman, dan tidak ada kekuarangan bahan pangan di masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan ini sengaja digelar Pemkot Mojokerto untuk warga Kota Mojokerto. Berbagai macam jenis pangan yang dijual diantaranya, beras SPHP, minyak goreng, telur, bawang merah, bawang putih, cabai, gula pasir, hingga marinasi ikan produk lokal binaan DKPP.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network