Pengemudi Truk Misterius Tabrak PNS di Jombang, Korbannya Luka Parah, Motor Hancur

Zainul Arifin
Barang bukti motor yang rusak setelah jadi korban tabrak lari. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Desa Brambang Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Korbannya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) laki-laki bernama Linda Wibowo (44) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Perak.

Menurut warga sekitar, korban mengalami luka parah. Linda Wibowo cidera patah tulang di kaki bagian paha kiri dan jari tangan kiri 4 patah serta luka kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Saksi mata, Isal (26) menyebut, awalnya sebuah kendaraan truk melintas di jalan raya Brambang dari Jatipelem Diwek menuju arah timur. Bersamaan itu, dari arah berlawanan berjalan motor jenis honda grand pelat merah nopol L 3785 AP yang dikendarai oleh korban. Diduga, korban pada saat itu berjalan di jalur kanan hendak menyeberang lajur kiri.

“Truknya dari barat, pas di lokasi kejadian ada motor itu dan menabrak dengan posisi motornya ada di kiri truk,” kata Isal (26) dalam keterangannya, Selasa pagi (5/8/2024).

Mirisnya, pengemudi truk tidak menghentikan laju kendaraan dan memberikan pertolongan. Padahal korban tergeletak dengan kondisi luka parah pada bagian tubuh dan kepala. Beberapa warga yang mengetahui insiden itu sempat berusaha mengejar. Namun, tidak berhasil.

“Truk dikejar sama warga karena merasa kasihan sama korban. Tapi belum ketemu,” kata Isal, warga setempat ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network