ComboFit Jamsostek Hadir di Aplikasi My Telkomsel, Cocok Untuk Pekerja Informal

Sholahuddin
Paket Combofit Jamsostek Hadir di My Telkomsel. (Foto: Sholahuddin)

“Kami terus menyesuaikan dan terus melakukan pendekatan untuk semua segmen pekerja Indonesia, kemudahan bagi pekerja Indonesia dalam mendaftar kami harapkan akan mempercepat jaminan sosial ketenagakerjaan terimplementasi secara menyeluruh. Pekerja silahkan bekerja dengan keras dan bebas cemas, segala risiko serahkan kepada negara melalui BPJS Ketenagakerjaan,” tambah I Putu Wiradana.

Selanjutnya, VP Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R. Afriza dalam keterangannya menambahkan, Telkomsel meluncurkan solusi kesehatan satu pintu terbarunya, yakni Komunitas Sehat. Komunitas Sehat yang merupakan solusi kesehatan satu pintu terbaru Telkomsel menjadi komitmen pihaknya sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Dengan solusi digital satu pintu yang mencakup berbagai aspek dalam layanan kesehatan, Telkomsel berharap dapat membuka lebih banyak peluang akses digital layanan kesehatan yang lebih terjangkau dan komprehensif bagi seluruh pelanggan," terang Tuty R. Afriza.

Peluncuran Komunitas Sehat bertepatan dengan pelaksanaan festival musik dan budaya Cooltura di Bali, yang diselenggarakan dalam bentuk Cooltura Run dengan berbagai aktivitas dan keseruan yang berfokus pada kesehatan. Hadir di enam kota mulai dari 25 Mei 2024 bersama IndiHome, penyelenggaraan festival Cooltura merupakan upaya Telkomsel untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Terpisah, Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto Zulkarnain Mahading menyebutkan, kolaborasi bersama sejumlah pihak diperlukan untuk memperluas universal coverage program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Kolaborasi dengan Telkomsel menghadirkan produk paket bundling ComboFIt Jamsostek adalah terobosan baru menuju universal coverage. 

”Fokus kami dari BPJS Ketenagakerjaan dan Telkomsel pada bundling ComboFIt Jamsostek," tutupnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network