Persiapan 90 Persen, Berikut Daftar Rangkaian Acara Konferwil NU Jatim di Jombang

Zainul Arifin
Daftar Rangkaian Acara Konferwil NU Jatim di Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

Setelah itu, pukul 08.00 WIB dimulainya Konferwil XVIII PWNU Jatim dengan agenda laporan pertanggungjawaban dan sidang pleno serta sidang komisi. Berdasarkan jadwal yang didapat, ada tujuh sidang komisi. Yakni Bahtsul Masail Waqi'iyah, Bahtsul Masail Maudhuiyah, Bahtsul Masail Qonuniyah, Sidang komisi organisasi, sidang komisi program, sidang komisi rekomendasi dan tabulasi penghitungan calon ahwa.

"Setelah selesai sidang komisi dan pleno, pada malam hari dijadwalkan pemilihan rois dan ketua PWNU periode 2024-2029 dan penutupan," ujar salah satu pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang ini.

Lebih lanjut Gus Wafi mengatakan persiapan dua hari jelang pelaksanaan hajat NU Jatim di Ponpes Tebuireng Jombang ini sudah mencapai 90 persen. Saat ini, panitia telah menyiapkan dengan matang lokasi penginapan para peserta dan kiai yang hadir di acara tersebut. 

"Kemarin sudah dirapatkan di PWNU Jatim terkait kendala-kendala di antaranya penginapan, dan alhamdulillah sudah ada solusi," ujarnya.

Para peserta akan menginap di gedung-gedung kampus Unhasy yang lokasinya dekat dengan konferwil. Adapun peserta resmi Konferwil sebanyak 450 orang dari 45 Pimpinan Cabang NU se Jatim masing masing mengirimkan 10 orang.

Gus Wafi berharap Konferwil bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa membawa kemaslahatan bagi Nahdliyyin seluruh Jawa Timur. Dirinya juga berhatap peserta Konferwil mengikuti petunjuk-petunjuk yang sudah ditentukan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network