Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia: Kisah Bahagia di Hari Pernikahan

Trisna Eka Adhitya
Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia resmi menikah. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id – Kabar bahagia menghiasi Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia yang resmi menikah pada Minggu, (28/7/2024). Momen akad nikah mereka disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube milik Dustin Tiffani, dan pernikahan berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Dalam prosesi akad nikah, Dustin mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas, sambil menjabat tangan ayah Ditha yang juga bertindak sebagai wali nikah. Dua saksi nikah, penghulu, dan tamu undangan turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Dalam rangkaian pernikahan ini, Dustin memberikan maskawin kepada Ditha. Maskawin tersebut terdiri dari perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai sejumlah Rp2.872.024, jumlah yang sama dengan tanggal pernikahan mereka hari ini.

Ayah Ditha Rizky Amalia dengan khidmat menyampaikan ijab kabul. “Ananda Dustin Tiffani bin Asmawi saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Ditha Rizky Amalia binti Dicky Sofyan dengan maskawin berupa perhiasan emas sebanyak 12 gram dan uang tunai sebesar 2.872.024 rupiah dibayar tunai,” ujar ayah Dhita.

Dustin menjawab dengan mantap ijab kabul itu. “Saya terima nikah dan kawinnya Ditha Rizky Amalia binti Dicky Sofyan dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Dustin dengan mantab. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network