Ini Cara GOW Kota Mojokerto Jaga Kecantikan Wanita Luar Dalam

Trisna Eka Adhitya
dr. Lian Windi Puspitasari - narasumber dalam seminar yang diadakan Gabungan Organisasi Wanita Kota Mojokerto. (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bagi wanita menjadi salah satu perhatian Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mojokerto. Salah satu upayanya adalah dengan menggelar seminar kesehatan “Cantik dengan Menjaga Kulit Selalu Sehat” di Pendopo Sabha Kridatama, Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Jumat (19/7/2024). 

Ketua GOW Kota Mojokerto, Dewi Ratna Wati Gaguk Tri Prasetyo mengungkapkan, para wanita perlu memiliki bekal yang baik jika ingin menjaga kecantikannya. 

"Wanita itu harus cantik. Namun cantik tidak hanya luarnya saja, tetapi terutama juga pribadinya atau inner beauty, yang harus kita gali," ungkapnya.
 
Lebih kanjut, ia juga mengingatkan jika menjaga penampilan fisik tidak hanya satu-satunya cara. Cara lain menjaga kecantikan adalah dengan menjaga hati untuk memancarkan kecantikan dari dalam. 

"Kita harus menjaga hati, pikiran kita, bukan hanya kulit kita. Karena inner beauty itu terpancar dari dalam hati dan mempengaruhi penampilan kita,” terangnya.

Seminar ini dihadiri oleh pengurus dan anggota GOW sejumlah 80 orang. Serta dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial PPPA Kota Mojokerto, Choirul Anwar.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network