Lawan Arus di Flyover Jombang, 82 Pengendara Motor Ditindak Polisi

Zainul Arifin
Masyarakat yang nekat Lawan Arus di Flyover Jombang langsung Ditindak Polisi. Foto iNewsMojokerto.id/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Satlantas Polres Jombang pada hari kedua operasi patuh semeru 2024 mencatat 82 pengendara motor (pemotor) lawan arus di Jalan bawah Fly Over Peterongan, Jombang, Jawa Timur.

Jalan bawah Fly Over Peterongan, Jombang kerap kali digunakan pengendara motor memotong jalan dengan melawan arus lalu lintas. Dalam operasi patuh semeru kali ini, polisi berhasil menjaring 82 pelanggar di lokasi tersebut.

Kasihumas Polres Jombang Iptu Kasnasin mengatakan pihaknya banyak menerima laporan jika Jalan bawah FlyOver Peterongan, Jombang kerap digunakan pengendara motor memotong jalan dengan melawan arus lalu lintas.

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi dengan memerintahkan anggota Turjawali Satlantas Polres Jombang melakukan razia di lokasi tersebut.

"Anggota Turjawali merespon aduan masyarakat dengan melaksanakan patroli hunting sistem di Fly Over, dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2024," ujar Kasnasin dalam keterangannya yang diterima iNewsmojokerto.id, Selasa (16/07/2024).

Benar saja, saat dirazia ternyata banyak pengendara yang terjaring karena melawan arus agar untuk memotong jalan lebih cepat. Dalam razia tersebut, polisi lalu lintas menjaring 82 pelanggar.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network