Viral! Keajaiban Bocah 7 Tahun di Jombang, Tenggelam di Kolam Renang Tapi Selamat

Zainul Arifin
Keajaiban Bocah 7 Tahun di Jombang selamat saat Tenggelam di Kolam Renang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Viral kejadian yang penuh dengan keajaiban. Seorang anak berinisial AP berusia 7 tahun berjuang antara hidup dan mati, ia tenggelam di kolam renang wisata Tirta Ria Jombang. Namun ia berhasil selamat dengan keajaiban yang terjadi. 

AP nyawanya hampir melayang setelah tenggelam di kolam wisata Tirta Ria Desa Segodorejo Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Dia terselamatkan oleh warga yang saat itu langsung memberikan pertolongan di lokasi itu.

Detik-detik upaya pertolongan kepada AP terekam dalam video dan beredar di media sosial whatsApp. Dalam video itu terlihat sejumlah orang di tepi kolam. Satu orang pria tampak memberikan pertolongan kepada bocah yang usianya 7 tahun.

Badan anak itu beberapa kali dijungkir dengan cara digantung agar air yang ada di dalam perutnya keluar. Selain itu, perut anak itu juga ditekan agar air keluar. 

"Anak ini tubuhnya membiru. Tadi tenggelam di kolam,” lontar seorang wanita di dekat korban.

Di tengah upaya pertolongan, datang perempuan sambil berteriak histeris. Diduga adalah keluarga dari korban. Video penyelamatan dramatis tersebut berlangsung hampir satu menit.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network