Hari ke-18 KPU Kota Mojokerto Selesaikan Coklit 100 Persen

Trisna Eka Adhitya
KPU Kota Mojokerto berhasil selesaikan tahapan Coklit di hari ke-18. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto telah menyelesaikan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pilkada serentak 2024. Progres 100 persen coklit ini selesai setelah proses coklit berjalan selama 18 hari. 

Anggota KPU Kota Mojokerto Divisi Perencanaan Data dan Informasi Muhammad Oggy Y.P, pada Jumat (11/7/2024) mengungkapkan, selesainya progres coklit ini merupakan kerja keras seluruh Pantarlih, PPS, dan PPK. 

“Pengalaman saat coklit di pemilu lalu adalah dasar para pantarlih meramu cara ketika melaksanakan coklit data pemilih. Ditunjang dengan para PPS dan PPK yang selalu berkoordinasi dan siap tanggap ketika ada kendala pantarlih dilapangan,” katanya.

Oggy juga mengatakan, sebetulnya tahapan Coklit masih tersisa 11 hari lagi. Namun akibat kerja keras seluruh pihak untuk mewujudkan kualitas data pemilih, petugas Coklit berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. 

“Disisa waktu 11 hari ini target kerja pantarlih, PPS, PPK, dan KPU Kota Mojokerto adalah mewujudkan kualitas data pemilih sesuai instruksi dari KPU Provinsi,” ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network