Tak Kuat Tekanan Istri, Pria di Jombang Gantung Diri, Ini Penyebabnya

Zainul Arifin
Pria di Jombang Gantung Diri. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di rumah orang tuanya Desa Mangunan Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pelaku bunuh diri itu bernama Dadang Iskak Iswantono (28).

Peristiwa itu diketahui setelah masyarakat setempat melaporkan penemuan mayat Dadang ke polisi. Dari laporan tersebut, polisi bergegas menuju ke lokasi kejadian.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di Kusein Pintu kamar di dalam rumahnya," kata Kapolsek Kabuh, AKP Qoyum Mahmudi dikonfirmasi, Kamis (11/7/2024).

Ia mengatakan peristiwa itu diketahui Paini (54) ibu dari Dadang pelaku bunuh diri. Sebelum kejadian, kata Qoyyum, Dadang terlibat pertengkaran atau cekcok dengan istrinya. Setelah bertengkar, sang istri pulang ke rumah orang tuanya selama dua hari.

"Sebelumnya terjadi cekcok dengan istri yang minta sepeda motor, tapi gak bisa membelikan motor, lalu ditinggal istri pulang ke orang tua selama 2 hari," kata Qoyyum.

Karena persoalan yang terjadi di keluarganya itu, diduga Dadang nekat memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya. Paini yang saat itu curiga, lalu mengecek anaknya, ternyata sudah tewas tergantung.

"Gantung diri dengan menggunakan kain kerudung yang diikatkan pada kusen pintu kamar rumahnya," kata mantan Kasi Humas Polres Jombang ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network