Tumbangkan Ribuan Tim, Esport Jombang Raih Juara Dua Kapolda Jatim Esports Competition 2024

Zainul Arifin
Esport Jombang Raih Juara Dua Kapolda Jatim Esports Competition 2024. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Tim Esport Polres Jombang menyabet juara dua dalam Kapolda Jatim Esports Competition 2024 yang digelar memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Anti Narkotika Internasional ke-74. Mereka berhasil menumbangkan ribuan pesaingnya dari berbagai daerah yang mengikuti event tersebut.

"Alhamdulillah esport Jombang bersama Polres Jombang berhasil meraih juara dua pada kompetisi esport Kapolda Jatim 2024," kata Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Ahmad Yani yang turut hadir menyaksikan langsung penyerahan medali bersama Bendahara Umum Esport Jombang Esi Hilmawan di Novotel Samator, Surabaya, Kamis (27/6/2024), malam.

Kompetisi ini berlangsung 2 minggu. Dimulai pendaftaran, seleksi tingkat Polres, seleksi regional se Jatim dan puncaknya Grand Final. Lebih dari 6.000 peserta dari berbagai kalangan, termasuk 5.000 peserta Mobile Legends dan 1.484 peserta PUBG Mobile mengikutinya.

Pada babak seleksi regional se Jatim, tim Polres Jombang berusaha keras dengan menerapkan strategi dan memantau permainan lawan sehingga lolos babak selanjutnya.

Hingga kemudian pada pengumuman di grand final di Novotel Samator Hotel, tim Jombang mendapat Runner-up, kalah dari tim PUPB Gresik Sunday Gank dan MLBB Sidoarjo yang menjadi juara 1.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network