Gus Barra Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke Partai Perindo

Trisna Eka Adhitya
Gus Barra saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Perindo Kabupaten Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Muhammad Al Barra atau yang biasa disapa Gus Barra mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Perindo, Selasa (4/6/2024). Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Mojokerto ini siap maju dalam kontestasi pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto November 2024 mendatang. 

Putra KH Asep Saifuddin Chalim ini bersaing dengan Ikfina Fahmawati untuk mendapatkan rekomendasi dari Perindo. Sebelumnya, Ikfina Fahmawati juga mendaftarkan dan menyerahkan berkas bakal calon bupati ke Partai Perindo pada Minggu (2/6/2024).

Gus Barra mengatakan, dirinya berharap Partai Perindo bisa memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju dalam Pilbup Mojokerto.

"Harapannya pastinya bisa dapat rekomendasi. Insyaallah," kata Gus Barra seusai mengembalikan berkas pendaftaran.

Saat ini, Gus Barra sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ia juga telah dideklarasikan oleh 8 partai lainnya, yakni PDIP, Demokrat, Gerinda, PAN, PPP, Perindo, Hanura dan PSI.

Ia menambahkan, saat ini sudah ada beberapa partai yang sudah mendeklarasikan bergabung dan mendukung dirinya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika ada partai yang masih bergabung.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network