HIPMI Dukung Kaesang Pangarep-Hendy Setiono Maju di Pilwali Surabaya

Lukman Hakim
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama Bos Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono. Foto iNewsMojokerto/lukman

Dengan kontribusi dan latar belakang yang dimiliki, Hendy Setiono dinilai oleh Anggawira sebagai kriteria yang ideal untuk memimpin Surabaya ke arah yang lebih baik. Dukungan ini tidak hanya menjadi sorotan di kalangan pengusaha dan aktivis, tetapi juga menggugah selera pembaca yang mengharapkan pemimpin yang berkualitas dan berorientasi pada kemajuan ekonomi daerah.

Sementara dalam survei ARCI, elektabilitas Hendy Setiono cukup kompetitif sebagai cawawali Surabaya 2024. Direktur ARCI Baihaki Sirajt menyebut Hendy punya peluang maju sebagai Cawawali Surabaya 2024.
"Hendy cukup kompetitif, dalam temuan kami, elektabilitas Hendy di angka 13,1 persen untuk cawawali," jelas Baihaki.

Menurut Baihaki, Hendy bisa jadi cawawali mendampingi Eri Cahyadi atau Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya 2024. "Bisa dengan Eri Cahyadi, bisa dengan Bayu Airlangga. Karena dengan Eri komposisi birokrat-pengusaha, dengan Bayu komposisi politikus-pengusaha," jelasnya.

Dalam survei ARCI untuk Cawali Surabaya, petahana Eri Cahyadi masih teratas di angka 37,8%. Disusul kader Gerindra Ahmad Dhani 15,7%, dan kader Golkar Bayu Airlangga di angka 14,6%.

Kemudian ada nama eks Sekretaris Kota Surabaya Hendro Gunawan di angka 8,4%. Lalu ada nama pengusaha muda yang juga CEO Baba Rafi, Hendy Setiono di angka 5,2%.

Sementara dalam simulasi calon wakil wali kota Surabaya, Armuji di angka 35,8%, Bayu Airlangga di angka 25,5%, Hendy Setiono 13,1%, Wakil Ketua Gerindra Jatim Hadi Dediansyah 8,7%, dan Arif Fathoni 3,2%. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network