HIPMI Dukung Kaesang Pangarep-Hendy Setiono Maju di Pilwali Surabaya

Lukman Hakim
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama Bos Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Sekjen BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju, Anggawira mendukung Hendy Setiono untuk maju sebagai Calon Walikota (Cawali) Surabaya di Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya 2024.

Sebagai seorang pengusaha yang telah berkecimpung dalam dunia bisnis, Anggawira mengungkapkan pandangannya bahwa sebuah kepemimpinan yang bersumber dari latar belakang bisnis dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah, terutama bagi kota metropolitan seperti Surabaya.

"Sangat mendukung sekali jika mas Hendy bisa maju sebagai calon Walikota Surabaya. Saya tahu betul track record mas Hendy sebagai pengusaha dan juga kontribusinya baik di HIPMI maupun di Repnas. Mas Hendy akan menjadi sosok yang ideal bagi Surabaya," ujar Anggawira dengan antusias, Senin (3/5/2024).

Dalam pandangan Anggawira, Hendy Setiono, pendiri & CEO Grup Baba Rafi Enterprise, bukan hanya merupakan seorang pengusaha sukses, tetapi juga telah aktif berkontribusi dalam berbagai bidang, termasuk sebagai Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran di masa Pemilu 2024 lalu.

"Mas Hendy juga merupakan pengusaha asli Surabaya, jadi saya yakin beliau adalah sosok yang ideal karena sudah sangat paham betul apa yang dibutuhkan oleh kota Surabaya," tambah Anggawira.

Menurutnya, sosok yang cocok untuk bergandengan dengan bos Kebab Turki Baba Rafi itu adalah Kaesang Pangarep yang juga merupakan sosok muda sukses di dunia bisnis. Kaesang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya rasa Mas Kaesang cocok untuk bergandengan dengan Mas Hendy di Pilwali Kota Surabaya. Keduanya sama-sama sosok muda sukses di dunia bisnis, sesuai dengan Kota Surabaya yang telah banyak melahirkan pebisnis besar dan sukses", tutupnya

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network