Musim Haji, Bos Garuda Malah Minta Maaf

Trisna Eka Adhitya
Direktur Utama maskapai Garuda Indonesia meminta maaf dalam penyelenggaraan transportasi musim haji 2024. (Foto: Dok iNews)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - PT Garuda Indonesia meminta maaf kepada publik dalam musim haji 2024. Ini setelah Garuda mendapat banyak kritik dari Kementerian Agama (Kemenag) hingga Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait layanan penerbangan haji 2024 dinilai buruk. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra pun meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki pelayanan penerbangan haji yang mengalami keterlambatan hingga kerusakan mesin pesawat. 

“Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh calon jemaah haji yang terdampak keterlambatan penerbangan haji. Berbagai masukan yang disampaikan menjadi catatan penting dalam upaya percepatan langkah mitigasi operasional penerbangan haji yang kami jalankan,” ujar Irfan melalui keterangan pers, Senin (27/5/2024). 

Emiten bersandi saham GIAA itu menghargai teguran yang muncul. Ia juga terus berupaya meminimalisir polemik yang muncul. 

“Kami memohon maaf karena tidak memberikan jawaban dan tanggapan mengenai berita yang muncul di publik, karena kami berupaya untuk meminimalisir polemik berkepanjangan tersebut,” tutur dia. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network