Pj Wali Kota Mojokerto Lepas Jemaah Haji ke Tanah Suci Secara Virtual

Trisna Eka Adhitya
ilustrasi pelaksanaan ibadah haji tahun 2024. (Foto: dok iNews)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Mojokerto ke tanah suci. Pelepasan dilakukan secara daring dari Pendopo Sabha Mandala Tama, Balai Kota Mojokerto, Senin (27/5/2024). 

Melalui sambuangan virtual, Pejabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro berpesan agar para jamaah diberikan kekuatan lahir dan batin. Ia juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa melepas secara langsung para JCH lantaran ia harus menghadiri kegiatan di Istana Negara terkait Sistem Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPPBE) Summit 2024 dan Peluncuran Govtech Indonesia. 

“Perlu saya sampaikan jika tadi pagi di Istana Negara, Pemerintah Kota Mojokerto alhamdulilah berkat kerja keras bersama dan tentu doa panjenengan dan masyarakat Kota Mojokerto. Kota Mojokerto mendapatkan peringkat keempat secara nasional terkait penerapan SPPBE di tahun 2023,” ungkapnya.

Mas Pj sapaan akrab M. Ali Kuncoro mengungkapkan, dalam melaksanakan ibadah haji tahun 2024, para JCH asal Kota Mojokerto dapat lancar dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji. 

“Sehingga bisa melaksanakan seluruh tahapan rukun dan syarat wajibnya haji secara lancar dan tentu harapan kita semua panjenengan semua nanti pulang bisa mendapatkan predikat haji yang mabrur. Dan tidak lupa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Mojokerto, kita juga mendoakan seluruhnya penjenengan di sana senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin,” harapnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network