Genjot Elektabilitas Khofifah-Emil, Demokrat Jombang Gencar Sosialisasi Relawan dan Komunitas

Zainul Arifin
Ketua DPC Demokrat Jombang Syarif Hidayatulloh atau Gus Sentot. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Partai Demokrat Jombang akan mengintensifkan sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak yang maju lagi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Timur 2024. 

Apalagi, partai dengan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu juga sudah menyerahkan rekomendasi kepada Khofifah dan Emil untuk melanjutkan duet jilid II memimpin Jawa Timur.
"Kami juga mendapat kabar sejumlah partai lain sudah memberikan rekomendasi kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil sebagai Calon gubernur dan wakil gubernur 2024, tentunya kami akan gencar melakukan sosialisasi ke bawah," kata ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatulloh atau Gus Sentot, Minggu (26/5/2024) malam. 

Sebagai ketua Partai Demokrat dirinya mempunyai kewajiban untuk menaikkan elektabilitas hingga memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada pesta demokrasi Jawa Timur tahun ini.

"Dengan cara membuat relawan-relawan yang ada di Kabupaten Jombang. Salah satu contohnya yang sudah kita buat adalah relawan bolone mas Emil," kata anggota DPRD Jombang ini.

Relawan yang sudah dibentuk itu akan bergerak ke akar rumput untuk menyosialisasikan Khofifah-Emil. Selain itu, dikatakan Gus Sentot, pihaknya juga akan menyasar komunitas-komunitas di Jombang untuk menyuarakan hal yang sama.

"Kami tawari dan kami harapkan mereka satu linier dengan kita, mendukung kepemimpinan Khofifah -emil untuk periode yang kedua. Alhamdulillah beberapa komunitas sudah banyak yang siap satu barisan dengan kita," ujar salah satu Pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Rejoso, Peterongan, Jombang ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network