Satu Rumah di Kecamatan Bangsal Hangus Terbakar

Trisna Eka Adhitya
Ilustrasi kebakaran. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sebuah rumah di Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto mengalami kebakaran saat ditinggal pemiliknya. Rumah milik Hendro itu ludes terbakar pada jumat (24/5/2024) malam. 

Purwaningsih, tetangga Hendro mengungkapkan, kebakaran diketahui sekitar pukul 17.30 WIB. 

"Setelah magrib saya habis shalat sempat mencium bau gosong terus melihat ada api didalam rumah itu," ujar Purwaningsih, kepada wartawan dilokasi.

Usai mengetahui rumah Hendro kebakaran, pihaknya bersama warga lain berusaha memadamkan api yang menjalar dengan cepat dengan menggunakan alat seadanya. Ia juga menyempatkan menghubungi pemilik rumah melalui telepon yang saat itu rumah dalam keadaan ditinggal pergi oleh penghuninya. 

"Yang terbakar itu terlihat bagian tengah rumah. Sempat ada suara ledakan keras sebanyak tiga kali saat kebakaran," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Bangsal , AKP M Khusen menuturkan, berdasarkan keterangan saksi dilokasi penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Dia mengatakan, api cepat menyambar seluruh rumah karena angin yang cukup kencang dan material bangunan yang terbuat dari kayu membuat api cepat membesar. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network