Pesan Kapolres Pada Perayaan Waisak di Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto saat berkunjung di Maha Vihara Mojopahit dalam perayaan Waisak, Kamis (24/5/2024). (Foto: Dok Humas Polres Mojokerto)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto menyampaikan pesan dalam perayaan Waisak 2568 BE di Maha Vihara Mojopahit, Desa Bejijong, Trowulan, Mojokerto pada Kamis (23/5). Dalam kunjungannya itu, Ihram didampingi Wakapolres Kompol Yulie Khrisna, Kabag Ops Kompol Hendro Susanto, serta Kapolsek Trowulan Kompol Margo Sukwandi.

Waisak kali ini bertema 'Keharmonisan Merupakan Hidup Berdampingan dalam Berbangsa'. Senada dengan tema tersebut, Ihram mengajak seluruh warga Mojokerto bahu-membahu guna mewujudkan situasi aman, damai dan penuh toleransi.

"Kami juga mengimbau kepada semua pihak agar tetap memelihara situasi yang telah kondusif ini, serta menjunjung tinggi persatuan, kebinekaan, keberagaman, dan toleransi antarumat beragama," jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

Pada momen tersebut, Ihram juga menyampaikan selamat Hari Raya Waisak kepada seluruh umat Buddha. Ia mengajak untuk menebarkan cinta kasih demi terwujudnya kebahagiaan dan kedamaian. 

"Semoga dalam momentum hari Suci Waisak ini, kita terus menyebarkan cinta kasih sehingga penuh kebahagiaan dan kedamaian," ujarnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network