Gelombang Dukungan Gus Salman di Pilkada Jombang 2024 Makin Tak Terbendung

Zainul Arifin
Alumni Pesantren MQ Tebuireng Jombang saat menyatakan dukungan Gus Salman di Pilkada Jombang 2024. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

Para alumni Pondok Pesantren Madrasatul Quran Tebuireng Jombang melihat Gus Salman sebagai figur yang mampu membawa perubahan positif, terutama dalam bidang pendidikan dan keagamaan.

Ia menegaskan dukungan tersebut bukan hanya didasarkan pada kedekatan emosional, tetapi juga pada rekam jejak Gus Salman yang dinilai telah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Kami mendukung Gus Salman karena beliau adalah pemimpin yang memahami betul nilai-nilai pesantren dan kebutuhan masyarakat Jombang. Kami yakin beliau mampu menjadikan Jombang lebih sejahtera dan berdaya saing tinggi,” ucapnya.

Kiai Ainul Yaqin menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan komunitas pesantren dalam membangun Jombang. Dirinya berharap keterlibatan semua elemen masyarakat dalam proses pembangunan, termasuk kalangan pesantren yang memiliki peran strategis dalam pendidikan dan pembinaan moral.

“Semoga dengan kepemimpinan Gus Salman, Jombang akan menjadi lebih maju dan sejahtera, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan budaya lokal,” katanya

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network