Daftar Nama Korban Luka dan Tewas Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Jombang

Zainul Arifin
Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Jombang. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan bus pariwisata yang terjadi di KM 695+400 jalur A Tol Jombang-Mojokerto pada Selasa (21/5/2024) malam sekitar pukul 23.45 WIB mengakibatkan 2 korban meninggal dunia dan 15 orang luka-luka.

Para korban luka dan meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata bimario dengan Nomor polisi W 7422 UP yang membawa siswa SMP PGRI 1 Wonosari Malang itu telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban meninggal dunia di RSUD Jombang," kata kepala unit 3 PJR Polda Jatim AKP Yudiono kepada iNews.id, Rabu (22/5/2024).

Berdasarkan informasi, korban luka dirujuk ke RS Basoeni Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan korban meninggal dunia yakni kernet bus dan seorang guru dibawa ke RSUD Jombang. Sementara sorban selamat melanjutkan perjalanan kembali dengan bus pengganti.

"Kecelakaan diduga dikarenakan pengemudi bus mengantuk sehingga terjadi laka lantas. Saat kejadian arus lalin landai lancar dan cuaca cerah," kata Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Yudiono, Rabu (22/5/2024).

Yudiono menjelaskan, semula kendaraan Bus pariwisata Bimorio itu membawa siswa SMP PGRI 1 Wonosari Malang berjalan dari Jogyakarta menuju Malang. Bus dikemudikan Yanto (36)  warga dusun Bendorejo, Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network