Bupati Ikfina Ingin Agar PPK Bekerja Secara Profesional di Pilkada Mojokerto 

Trisna Eka Adhitya
Prosesi pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Mojokerto untuk Pilkada serentak 2024. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati ingin agar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Mojokerto dapat bekerja secara profesional dalam menjadi penyelenggara Pilkada 2024 mendatang. Hal ini diungkap Ikfina saat Pelantikan PPK Kabupaten Mojokerto di salah satu hotel di Trawas, Mojokerto, Kamis (16/5/2024). 

“Baik masyarakat Provinsi Jawa Timur maupun Kabupaten Mojokerto semuanya betul-betul mengharapkan kinerja profesional, tanggungjawab dan penuh integritas dari Anda semuanya. Apapun yang dilakukan akan berdampak bagi masyarakat semuanya,” jelasnya. 

Sedikitnya 90 anggota PPK yang tersebar di 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto tersebut melakukan sumpah janji sebelum mengemban tugasnya untuk membantu jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Nantinya, PPK akan bekerja akan bekerja menjadi penyelenggara Pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang. 

“Saya minta tolong bapak-ibu semuanya, selama saya masih menjabat sebagai Bupati Mojokerto saya tetap bertanggung jawab agar Kabupaten Mojokerto kondusif, aman, tenteram, tertib, dan damai. Untuk itu, saya minta tolong Anda menjadi bagian dari itu semuanya,” ungkapnya, Kamis (16/5/2024).

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto ini berharap proses pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar. Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada anggota PPK yang masa tugasnya dimulai 16 Mei 2024 sampai 27 Januari 2025 mendatang.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network