Cak Imin Pulang Kampung di Jombang, Salat Id di Ponpes Mambaul Maarif Denanyar

Zainul Arifin
Calon wakil presiden nomor urut 01 Abdul Muhaimin Iskandar pulang kampung halaman di Desa Denanyar Jombang, Jawa Timur. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Calon wakil presiden nomor urut 01 Abdul Muhaimin Iskandar pulang kampung halaman di Desa Denanyar Jombang, Jawa Timur. Cak Imin juga melaksanakan salat Idul Fitri (Id) 1445 Hijriah di Masjid Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Jawa Timur yang tidak jauh dari rumah ibundanya, Rabu (10/4/2024).

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin salat id dengan memakai kemeja warna putih, peci hitam dan sarung hijau motif hitam. Wakil ketua DPR RI ini salat berjamaah dengan masyarakat dan para tokoh agama di daerah setempat.

Usai salat id, Cak Imin bersyukur dengan hari yang penuh kebahagiaan ini menjadi suci kembali. "Pertama tentu kita semua bersyukur memasuki hari yg penuh kemeriahan kebahagiaan yaitu hari fitri dimana kita semua menjadi suci kembali," kata Cak Imin. 

Ia juga juga mengucapkan selamat hari raya idulfitri untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk para pendukungnya pada pemilu presiden 14 Februari 2024 lalu. 

"Saya ucapkan selamat hari raya idulfitri untuk seluruh warga bangsa, untuk seluruh rakyat indonesia untuk seluruh tokoh-tokoh untuk seluruh pendukung pendukung dan para pecinta kita semua," kata saudara kandung Abdul Halim Iskandar ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network