PDAM Surya Sembada Pastikan Layanan Selama Lebaran Tetap Berjalan

Trisna Eka Adhitya
Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono (Foto: Trisna Eka Adhitya)

“Dengan mendownload itu (aplikasi CIS) semua keluhan pembayaran apapun yang dibutuhkan oleh pelanggan, termasuk catat meter mandiri bisa melalui aplikasi sehingga lebih memudahkan,” tandasnya.

Untuk mengantisipasi agar aliran air selama lebaran lancar, pihak PDAM Surya Sembada juga telah berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak ada pengerjaan box culvert yang menghambat saluran pipa PDAM.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan OPD, sebenarnya kita juga sudah melakukan imbau melalui kelurahan dan sebagainya, karena skalanya banyak, kami agak sedikit kerepotan,” ucapnya lagi.

Sebagai antisipasi, PDAM Surya Sembada juga menyiapkan 16 tangki air untuk mengantisipasi hambatan aliran selama lebaran.

“Tidak menunggu lebaran pun kami juga selalu standby, akan tetapi untuk lebaran ini kita lebih tingkatkan lagi jumlahnya. Karena kan galian-galian box culvert yang banyak dikerjakan oleh kelurahan-kelurahan, karena itu pengerjaanya menggunakan dana kelurahan. Maka dari itu, kita tingkatkan kapasitasnya,” bebernya lagi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network