Penuhi Harapan Warga, Dinas PUPR Jombang Perbaiki Jalan Rusak, Pengendara Nyaman!

Zainul Arifin
Petugas melakukan perbaikan jalan Ngadirejo, Kecamatan Diwek, Jombang. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jombang, Bayu Pancoroadi mengatakan, pihaknya komitmen untuk menindaklanjuti laporan warga dengan segera melakukan perbaikan jalan rusak.

Dalam penjelasannya, Bayu menyebutkan bahwa kondisi jalan rusak di Desa Ngudirejo disebabkan oleh dampak intensitas hujan tinggi dan kendaraan berat yang sering melintas. Namun, dia menjamin bahwa jalan tersebut sudah masuk dalam rencana perbaikan PUPR dansegera ditangani dengan sebaik mungkin, meskipun tim terbatas.

Bayu mengatakan tim perbaikan akan bekerja keras untuk memastikan saat lebaran nanti, tidak ada jalan berlubang yang mengganggu kenyamanan dan keselamatan perjalanan mudik dan balik Idul Fitri 2024.

"Yang jelas kita terus lakukan perbaikan untuk kenyamanan pengguna jalan," kata Bayu dihubungi iNews.id melalui telepon, Senin (25/3/2024). 

Dengan upaya itu, diharapkan jalan-jalan yang rusak dapat segera pulih dan berfungsi dengan baik untuk mendukung arus lalu lintas selama masa mudik dan balik Idul Fitri, sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network